Muhammad Nurrohman Jauhari, S.Pd, M.Pd

  1. Pelaksanaan Cooperative Learning Model pada Matakuliah Media Pembelajaran ABK Bagi Mahasiswa Berkebutuhan Khusus Prodi Pendidikan Khusus FKIP Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
  2. Implementasi Pendidikan Inklusif Sebagai Perubahan Paradigma Pendidikan di Indonesia
  3. The Accessibility of Inclusive Schools in Surabaya
  4. Keterlibatan Orangtua Dalam Penanganan Anak Berkebutuhan Khusus
  5. Communication Of Children With Special Needs Using Signalong Indonesia
  6. Pengetahuan Mahasiswa PG-PAUD UNIPA Surabaya Tentang Anak Berkebutuhan Khusus
  7. Pengembangan Sekolah Inklusif Dengan Menggunakan Instrumen Indeks For Inclusion
  8. Identifikasi Perkembangan Komunikasi Anak Pervasive Developmental Disorder
  9. Early Intervention For Children With Autism Spectrum Disorder Using Planning Matrix
  10. Media Pembelajaran Signalong Indonesia Untuk Melatih Kemampuan Komunikasi ABK
  11. Penerapan Strategi Planning Matrix Terhadap Guru TKLB Dalam Memberikan Intervensi Dini Anak Dengan Autism Spectrum Disorder
  12. Development Of Symbols Signalong Indonesia As A Media Communication Children With Special Needs

Lutfi Isni Badiah, S.Pd, M.Pd

  1. Pengaruh Implementasi Layanan Bimbingan Pribadi Sosial Terhadap Penyesuaian Diri Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) Di Sekolah Inklusif SMAN 10 Surabaya
  2. Layanan Informasi Untuk Meningkatkan Self Knowlegde Dalam Mengarahkan Karier Pada Anak Tunanetra Di SLB A YPAB Surabaya
  3. Keefektifan Pembelajaran IPA Dengan Menggunakan Modul Audio Interaktif Mengenal Bagian Akar Dan Fungsinya Untuk Siswa Tunanetra Kelas IV Di SLB YPAB Surabaya
  4. Sikap Masyarakat terhadap Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) dalam Sekolah Inklusi di Kabupaten Wonogiri
  5. The Role of Counseling Guidance Teacher for Helping Self Adjustment of Special Needs Children in Inclusion School
  6. The Importance of Social Skills for Autism
  7. The Study of Online Lecturing Implementation in Improving Skills of Early Childhood Teacher in Handling Children with Special Needs
  8. Karakteristik Dan Kebutuhan Anak Berkebutuhan Khusus
  9. Perubahan Minat Karir Siswa Pada Saat Kelas VII Dan Kelas VIII Di MTS Negeri III Surabaya
  10. Implementasi Program Bimbingan Dan Konseling Bagi Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) Di SMP Negeri 32 Surabaya
  11. Urgensi Bimbingan Dan Konseling Bagi Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) Di Sekolah Inklusi
  12. Pelaksanaan Program Bimbingan Pribadi Sosial Pada Siswa Autis Di SMAN 10 Surabaya

Ana Rafikayati, S.Pd, M.Pd

  1. Pengaruh Implementasi Layanan Bimbingan Pribadi Sosial Terhadap Penyesuaian Diri Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) Di Sekolah Inklusif SMAN 10 Surabaya
  2. Feasibility Study of The Wechsler Intelligence Scale For Children (WISC) Intelligence Test Application for Children with Hearing Impairment
  3. The Role of Counseling Guidance Teacher for Helping Self Adjustment of Special Needs Children in Inclusion School
  4. The Study of Online Lecturing Implementation in Improving Skills of Early Childhood Teacher in Handling Children with Special Needs
  5. Implementasi Parenting Education Untuk Meningkatkan Parenting Skills Orang Tua Anak Tunarungu DI KB-TK Inklusif AURICA Surabaya
  6. Peningkatan Kosakata Anak Dengan Hambatan Pendengaran Melalui Auditory Verbal Therapy (AVT) (Studi Single Subject Research Di Yayasan AURICA Surabaya)
  7. Analisis Kebutuhan Pengembangan Alat Tes Intelegensi Wechsler Intelligence Scale For Children (WISC) Untuk Anak Tunarungu
  8. Efektivitas Program Auditory Verbal Therapy (AVT) Dalam Meningkatkan Skill Orangtua Anak Dengan Hambatan Pendengaran Dalam Melaksanakan Terapi Secara Mandiri
  9. Implementasi Program Parents Course untuk Meningkatkan Pemahaman Orang Tua tentang Auditory Verbal Therapy (AVT) bagi Anak dengan Hambatan Pendengaran di Yayasan Aurica Surabaya
  10. Evaluation on the Implementation of Inclusive Education in SDN Ketintang II Surabaya

Drs. Sambira Mambela, M.Pd

  1. Mainstreaming sebagai Alternatif Penanganan Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus di Indonesia
  2. Keperagaan Dalam Mengatasi Anak Lamban Memahami Pelajaran
  3. Tinjauan Umum Masalah Psikologis Dan Masalah Sosial Individu Penyandang Tunanetra
  4. Karakteristik Dan Kebutuhan Anak Berkebutuhan Khusus

Muchamad Irvan, S.Pd, M.Pd

  1. Pengetahuan Mahasiswa PG-PAUD UNIPA Surabaya Tentang Pendidikan Inklusif
  2. Gangguan Sensory Integrasi Pada Anak Dengan Autism Spectrum Disorder
  3. Implementasi Pendidikan Inklusif Sebagai Perubahan Paradigma Pendidikan Di Indonesia
  4. Pengetahuan Orang Tua, Guru, Dan Terapis Tentang Anak Autism Spectrum Disorder
  5. The Accessibility of Inclusive Schools in Surabaya
  6. Communication Of Children With Special Needs Using Signalong Indonesia
  7. Early Intervention For Children With Autism Spectrum Disorder Using Planning Matrix
  8. Media Pembelajaran Signalong Indonesia Untuk Melatih Kemampuan Komunikasi ABK
  9. Penerapan Strategi Planning Matrix Terhadap Guru TKLB Dalam Memberikan Intervensi Dini Anak Dengan Autism Spectrum Disorder

Dian Puspa Dewi, S.Pd, M.Pd

  1. Kefektivitasan Macromedia Flash Pendidikan Seks Dalam Mempersiapkan Masa Pubertas Anak Tunagrahita Di SLB B/C Al Azhar Waru Sidoarjo
  2. Pelaksanaan Cooperative Learning Model pada Matakuliah Media Pembelajaran ABK Bagi Mahasiswa Berkebutuhan Khusus Prodi Pendidikan Khusus FKIP Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
  3. Pelaksanaan Bimbingan Konseling Di TKLB B/C Al Azhar Waru Sidoarjo
  4. Direct Instruction Model In Mathematical Game Activity For Mentally Retarded Childhood At The Special Need Early Childhood Education
  5. Inclusive Educational System As Eduacation Service For Early Childhood With Special Needs
  6. Analysis Of Learning For Special Needs Children Based On General Guidelines For Inclusive Education Institutions In Inclusive Early Childhood Level Surabaya
  7. Keterampilan Vokasional Sebagai Persiapan Di Dunia Kerja Bagi Anak Dengan Hambatan Intelektual
  8. Asesmen Sebagai Tindak Lanjut Kegiatan Identifikasi Terhadap Anak Berkebutuhan Khusus