Muhammad Nurrohman Jauhari, S.Pd, M.Pd
- Pelaksanaan Cooperative Learning Model pada Matakuliah Media Pembelajaran ABK Bagi Mahasiswa Berkebutuhan Khusus Prodi Pendidikan Khusus FKIP Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
- Implementasi Pendidikan Inklusif Sebagai Perubahan Paradigma Pendidikan di Indonesia
- The Accessibility of Inclusive Schools in Surabaya
- Keterlibatan Orangtua Dalam Penanganan Anak Berkebutuhan Khusus
- Communication Of Children With Special Needs Using Signalong Indonesia
- Pengetahuan Mahasiswa PG-PAUD UNIPA Surabaya Tentang Anak Berkebutuhan Khusus
- Pengembangan Sekolah Inklusif Dengan Menggunakan Instrumen Indeks For Inclusion
- Identifikasi Perkembangan Komunikasi Anak Pervasive Developmental Disorder
- Early Intervention For Children With Autism Spectrum Disorder Using Planning Matrix
- Media Pembelajaran Signalong Indonesia Untuk Melatih Kemampuan Komunikasi ABK
- Penerapan Strategi Planning Matrix Terhadap Guru TKLB Dalam Memberikan Intervensi Dini Anak Dengan Autism Spectrum Disorder
- Development Of Symbols Signalong Indonesia As A Media Communication Children With Special Needs
Lutfi Isni Badiah, S.Pd, M.Pd
- Pengaruh Implementasi Layanan Bimbingan Pribadi Sosial Terhadap Penyesuaian Diri Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) Di Sekolah Inklusif SMAN 10 Surabaya
- Layanan Informasi Untuk Meningkatkan Self Knowlegde Dalam Mengarahkan Karier Pada Anak Tunanetra Di SLB A YPAB Surabaya
- Keefektifan Pembelajaran IPA Dengan Menggunakan Modul Audio Interaktif Mengenal Bagian Akar Dan Fungsinya Untuk Siswa Tunanetra Kelas IV Di SLB YPAB Surabaya
- Sikap Masyarakat terhadap Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) dalam Sekolah Inklusi di Kabupaten Wonogiri
- The Role of Counseling Guidance Teacher for Helping Self Adjustment of Special Needs Children in Inclusion School
- The Importance of Social Skills for Autism
- The Study of Online Lecturing Implementation in Improving Skills of Early Childhood Teacher in Handling Children with Special Needs
- Karakteristik Dan Kebutuhan Anak Berkebutuhan Khusus
- Perubahan Minat Karir Siswa Pada Saat Kelas VII Dan Kelas VIII Di MTS Negeri III Surabaya
- Implementasi Program Bimbingan Dan Konseling Bagi Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) Di SMP Negeri 32 Surabaya
- Urgensi Bimbingan Dan Konseling Bagi Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) Di Sekolah Inklusi
- Pelaksanaan Program Bimbingan Pribadi Sosial Pada Siswa Autis Di SMAN 10 Surabaya
Ana Rafikayati, S.Pd, M.Pd
- Pengaruh Implementasi Layanan Bimbingan Pribadi Sosial Terhadap Penyesuaian Diri Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) Di Sekolah Inklusif SMAN 10 Surabaya
- Feasibility Study of The Wechsler Intelligence Scale For Children (WISC) Intelligence Test Application for Children with Hearing Impairment
- The Role of Counseling Guidance Teacher for Helping Self Adjustment of Special Needs Children in Inclusion School
- The Study of Online Lecturing Implementation in Improving Skills of Early Childhood Teacher in Handling Children with Special Needs
- Implementasi Parenting Education Untuk Meningkatkan Parenting Skills Orang Tua Anak Tunarungu DI KB-TK Inklusif AURICA Surabaya
- Peningkatan Kosakata Anak Dengan Hambatan Pendengaran Melalui Auditory Verbal Therapy (AVT) (Studi Single Subject Research Di Yayasan AURICA Surabaya)
- Analisis Kebutuhan Pengembangan Alat Tes Intelegensi Wechsler Intelligence Scale For Children (WISC) Untuk Anak Tunarungu
- Efektivitas Program Auditory Verbal Therapy (AVT) Dalam Meningkatkan Skill Orangtua Anak Dengan Hambatan Pendengaran Dalam Melaksanakan Terapi Secara Mandiri
- Implementasi Program Parents Course untuk Meningkatkan Pemahaman Orang Tua tentang Auditory Verbal Therapy (AVT) bagi Anak dengan Hambatan Pendengaran di Yayasan Aurica Surabaya
- Evaluation on the Implementation of Inclusive Education in SDN Ketintang II Surabaya
Drs. Sambira Mambela, M.Pd
- Mainstreaming sebagai Alternatif Penanganan Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus di Indonesia
- Keperagaan Dalam Mengatasi Anak Lamban Memahami Pelajaran
- Tinjauan Umum Masalah Psikologis Dan Masalah Sosial Individu Penyandang Tunanetra
- Karakteristik Dan Kebutuhan Anak Berkebutuhan Khusus
Muchamad Irvan, S.Pd, M.Pd
- Pengetahuan Mahasiswa PG-PAUD UNIPA Surabaya Tentang Pendidikan Inklusif
- Gangguan Sensory Integrasi Pada Anak Dengan Autism Spectrum Disorder
- Implementasi Pendidikan Inklusif Sebagai Perubahan Paradigma Pendidikan Di Indonesia
- Pengetahuan Orang Tua, Guru, Dan Terapis Tentang Anak Autism Spectrum Disorder
- The Accessibility of Inclusive Schools in Surabaya
- Communication Of Children With Special Needs Using Signalong Indonesia
- Early Intervention For Children With Autism Spectrum Disorder Using Planning Matrix
- Media Pembelajaran Signalong Indonesia Untuk Melatih Kemampuan Komunikasi ABK
- Penerapan Strategi Planning Matrix Terhadap Guru TKLB Dalam Memberikan Intervensi Dini Anak Dengan Autism Spectrum Disorder
Dian Puspa Dewi, S.Pd, M.Pd
- Kefektivitasan Macromedia Flash Pendidikan Seks Dalam Mempersiapkan Masa Pubertas Anak Tunagrahita Di SLB B/C Al Azhar Waru Sidoarjo
- Pelaksanaan Cooperative Learning Model pada Matakuliah Media Pembelajaran ABK Bagi Mahasiswa Berkebutuhan Khusus Prodi Pendidikan Khusus FKIP Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
- Pelaksanaan Bimbingan Konseling Di TKLB B/C Al Azhar Waru Sidoarjo
- Direct Instruction Model In Mathematical Game Activity For Mentally Retarded Childhood At The Special Need Early Childhood Education
- Inclusive Educational System As Eduacation Service For Early Childhood With Special Needs
- Analysis Of Learning For Special Needs Children Based On General Guidelines For Inclusive Education Institutions In Inclusive Early Childhood Level Surabaya
- Keterampilan Vokasional Sebagai Persiapan Di Dunia Kerja Bagi Anak Dengan Hambatan Intelektual
- Asesmen Sebagai Tindak Lanjut Kegiatan Identifikasi Terhadap Anak Berkebutuhan Khusus