Pendidikan Khusus

Program-Studi-Pendidikan-Khusus-Universitas-PGRI-Adi-Buana-Surabaya---Logo

Prodi Pendidikan Khusus Universitas PGRI Adi Buana telah menyelenggarakan Diskusi Online dengan tema: Good Communication Good Oppotunity. Acara ini diselenggarakan pada Kamis 21 Mei 2020, Pukul 10.00 via Google Meet. Acara ini gratis untuk umum dengan narasumber Sammy Joe, Public Speaking Practitioner and Coach, MC, Host, dan Founder of Pintar Bicara.

Acara ini dihadiri oleh 100 peserta yang berasal dari berbagai kalangan baik siswa SMA, mahasiswa dari berbagai jurusan dan juga kampus yang tersebar di seluruh Indonesia. Antusiasme diskusi online ini sangat tinggi terlihat dari aktifnya para peserta bertanya mengenai topik diskusi selama sesi tanya jawab.

Diskusi online dengan nama BHINEKA (Bincang Edukasi ABK) ini diselenggarakan 2 minggu sekali (2 kali per bulan) yang membahas tentang isu-isu pendidikan khusus dan pendidikan inklusif bagi ABK. Tunggu acara selanjutnya dengan tema menarik lainnya. Jangan lupa ikuti sosmed kami agar tidak ketinggalan acara-acara menarik lainnya dari Prodi Pendidikan Khusus UNIPA Surabaya.

IG: @pkh.unipasby

youtube: PKH UNIPA SBY

Categories: BERITA

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *