Prodi Pendidikan Khusus Universitas PGRI Adi Buana telah menyelenggarakan Diskusi Online dengan tema: Inclusive? Why Not?. Acara ini diselenggarakan pada Selasa 2 Juni 2020, Pukul 10.00 via Google Meet dan Youtube Live. Acara ini gratis untuk umum dengan narasumber Dr. Triworo Parnoningrum, M.Pd. Tim Pokja dan Pengembang Pendidikan Inklusif Jawa Timur sekaligus Kepala Sekolah SMPN 28 Surabaya.

Acara ini dihadiri oleh 400 peserta yang berasal dari berbagai kalangan baik siswa SMA, mahasiswa dari berbagai jurusan dan juga kampus yang tersebar di seluruh Indonesia. Antusiasme diskusi online ini sangat tinggi terlihat dari aktifnya para peserta bertanya mengenai topik diskusi selama sesi tanya jawab. bagi kamu yang ketinggalan acara ini, kamu tetap dapat melihat acara ini di Youtube PKH UNIPA SBY di link: https://www.youtube.com/watch?v=vxBQSXW0D9A&t=4487s

Diskusi online dengan nama BHINEKA (Bincang Edukasi ABK) ini diselenggarakan 2 minggu sekali (2 kali per bulan) yang membahas tentang isu-isu pendidikan khusus dan pendidikan inklusif bagi ABK. Tunggu acara selanjutnya dengan tema menarik lainnya. Jangan lupa ikuti sosmed kami agar tidak ketinggalan acara-acara menarik lainnya dari Prodi Pendidikan Khusus UNIPA Surabaya.

IG: @pkh.unipasby

youtube: PKH UNIPA SBY

Materi PPt: https://drive.google.com/file/d/1LNcdG5DBONm7Xi7VqMECGgHjn798Pkcz/view?usp=sharing

Categories: BERITA

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *